RIBUAN CUP KOPI WONOSOBO GRATIS DI EVENT NGOPI BARENG KAI

RibuanCup Kopi Wonosobo Gratis di Event Ngopi Bareng KAI,-  Asosiasi Kopi Asli Wonosobo (ASKAWON) yang berasal dari 5 Gunung akan memperkenalkan kenikmatan kopi yang tumbuh subur di Kabupaten Wonosobo.dalam kegiatan Ngopi Bareng KAI, seakan tak mau ketinggalan penggiat kopi siap menyeduhkan kopi lokal Wonosobo dan memberikan secara gratis kepada para penumpang kereta api di Stasiun Tawang dan Stasiun Purwokerto. 

https://kuliner.satumenitnews.com/2018/01/ribuan-cup-kopi-wonosobo-gratis-di.html

RIBUAN CUP KOPI WONOSOBO GRATIS DI EVENT NGOPI BARENG KAI

"Ngopi gratis sebenarnya bukan hal baru, kita sudah pernah ikut dalam event Mallioboro Coffe Night, Prawirotaman coffe Festifal, Bandung Lautan kopi, dan event sejenis. Untuk agenda Ngopi Bareng KAI menurut kita bagus dan efektif sebagai media promo, " ujarnya Pak Tangin selaku ketua ASKAWON.

Ngopi Bareng KAI dengan memberi suguhan kopi lokal secara cuma-cuma disetiap stasiun pulau Jawa, misi Ngopi Bareng KAI akan menjadi bagian dalam gerakan sosialisasi kecintaan terhadap kopi lokal kepada masyarakat luas. Dengan begitu acara Ngopi Bareng KAI ini akan menjadi sebuah cerita yang akan terus ditulis berulang ulang sampai aroma kopi lokal menjadi bagian dari kultur masyarakat Nusantara. 

Harapan kejayaan kopi Nusantara akan terus digaungkan, Tangin sangat menyayangkan saat menerima kenyataan bahwa masyarakat kita tidak pernah kenal dengan kopi yang ditanam di daerahnya. "Kopi lokal masih terbilang jarang dijual di kedai atau warung kopi daerahnya, karena kalah dengan brand pabrikan meskipun secara kwalitas  dan rasa tidak kalah nikmat dengan yang sudah memiliki merk terkenal  " ujar Pak Tangin.

Dengan melihat kenyataan itulah para penggiat kopi terus berperjuang membangun berbagai macam brand lokal, dengan berbagai kegiatan yang mendekatkan kopi lokal dengan masyarakat penikmat kopi.  Jika berhasil,  Indonesia yang sangat berlimpah dengan kopi  berkualitas tinggi ini akan menjadi surga para penikmatnya, sehingga petani kopi tak hanya merasakan pahitnya kopi namun juga merasakan manisnya kopi melalui Ngopi Bareng KAI


Artikel Terkait
1   2

You Might Also Like

0 komentar

KULINER PEKALONGAN : PART#1GARANG ASEM

Kuliner Pekalongan : Part#1garang Asem , - Garang Asem, bagi masyarakat Jawa tidaklah asing, sebab nama kuliner ini hampir merata di seti...