50.000 CUP KOPI GRATIS di NGOPI BARENG KAI

50.000Cup Kopi Gratis di Ngopi Bareng KAI,- Kopi saat ini bukan lagi komoditas yang hanya dikonsumsi, tapi kini dengan berkembangnya jaman kopi bertranformasi menjadi sesuatu yang diapresiasi sebagai produk kebudayaan, dan KAI berpartisipasi dalam pembangunan budaya ngopi lewat event Ngopi Bareng KAI .

https://kuliner.satumenitnews.com/2018/01/50000-cup-kopi-gratis-kai.html

50.000 Cup Kopi Gratis di Ngopi Bareng KAI

Hal ini ditandai dengan berkembangnya kebiasaan para pecinta dan pelaku kopi yang tidak sekedar memperlakukan kopi sebagai minuman biasa, kini mereka juga peduli terhadap hulu sampai hilir,  kepedulian kopi yang ditanam oleh para petani kini menjadi bagian tak terpisahkan dari cara meminum kopi.

Dengan apa yang para pecinta dan penikmat kopi lakukan, gelagat kebangkitan kopi nusantara semakin massif. Para pecinta serta kaum urban penikmat kopi kini semakin giat memperkenalkan cita rasa kopi lokal dilingkungannya. Lahirnya sebuah Ngopi Bareng KAI yang spektakuler ini akan menjadi batu pijakan yang kokoh sehingga mampu memanjakan para penikmat kopi yang kebetulan sedang melakukan perjalanan menggunakan kereta api (KA). dengan mendapat  kopi Nusantara gratis pada tanggal 30-31 Januari 2018.

Menurut Wisnu Birowo, acara memperkenalkan kopi nusantara secara massif kepada masyarakat luas ini akan melibatkan 200 barista dengan 40 keberangkatan KA di 13 Stasiun di Jawa. "Dalam acara Ngopi Bareng KAI ini berbagai kopi lokal akan disuguhkan, mulai dari kopi Aceh hingga kopi Papua akan diberikan secara Gratis oleh para barista kepada calon penumpang dan penumpang KAI dengan cara seduhan kopi single origin, dan kami telah menyiapkan sebanyak 50 ribu cup untuk 13 Stasiun KA di pulau Jawa" terang Wisnu Birowo, selaku ketua Komunitas Kopi Nusantara.

Artikel Terkait
1   2


You Might Also Like

0 komentar

KULINER PEKALONGAN : PART#1GARANG ASEM

Kuliner Pekalongan : Part#1garang Asem , - Garang Asem, bagi masyarakat Jawa tidaklah asing, sebab nama kuliner ini hampir merata di seti...